Mendapatkan film yang menarik

Saya telah malas dalam jurnal film saya karena kendala waktu dan masalah kesehatan. Dalam upaya mengejar ketinggalan, saya pikir saya akan menggabungkan pandangan saya pada 16 film terakhir yang saya lihat dalam satu upaya cepat. https://103.194.171.205/

BROKEN EMBRACES – 22 Desember 2009 di The Royal Theatre di L.A. Barat Film terbaru Pedro Almodovar adalah bagian masterpiece, bagian brainteaser. Plot membingungkan ini mungkin karena hilangnya sutradara film, serta eksplorasi ke masa lalunya yang tragis. Saya suka plot yang kompleks. Tapi aku benci tersesat. Endingnya mengerikan dan tidak masuk akal. Tapi ini adalah film Almodovar, jadi Anda tetap mendapatkan film yang menarik dan memikat, meskipun pada akhirnya semuanya tidak masuk akal. Mungkin aku harus melihatnya lagi.

CARA MAKAN FRIED WEIGHTS (2006) – ini adalah film yang saya tonton bersama keponakan saya selama liburan, 27 Desember 2009. Sejujurnya, saya tertidur selama sebagian besar film (salahkan semuanya di sofa saya yang nyaman, jetlag, dan kurang )…menarik tapi sepertinya cerita yang menggemaskan tentang anak sekolah baru yang ditantang di sekolah untuk makan cacing kentang goreng. Penindas dikalahkan dan anak baru menang. Dan semua orang senang.

ALVIN dan THE CHIPMUNKS THE SQUEAKQUEL – 28 Desember 2009 di The Ramsey Cinema, Ramsey, NJ. Saya juga menonton film ini dengan keponakan saya … dan tertidur beberapa kali lagi. Saya pikir itu lebih baik daripada film aslinya. Ini bercerita tentang tupai menyelamatkan David Cross, seorang manajer jahat yang bekerja dengan kelompok tupai. Selain itu, saya tidak ingat banyak … Perhatian saya sebagian besar pada keponakan saya. Mereka tampak asyik menonton film tersebut.

KONFLIK ITU – 3 Januari 2010 di AMC Century 15 Kisah terbaru Nancy Meyers tentang orang dewasa kaya dengan masalah memiliki momen-momen lucu, tetapi secara keseluruhan salah dalam semua font. Beberapa bahannya benar-benar buruk. Betapa membosankannya mengatakan “Meryl Streep” hebat di film itu. Alec Baldwin sama hebatnya, sementara Steve Martin membosankan dan tidak menambahkan apa-apa. Meskipun filmnya THE HOLIDAY…IT’S CONFLICATED lebih baik dari film terakhirnya, bagaimanapun, masih diganggu oleh masalah…dan tidak pernah mendekati film terbaik Nancy Meyers APA YANG WANITA INGINKAN dan SESUATU YANG HARUS DIBERIKAN.

SHERLOCK HOLMIES – 3 Januari 2010, Teater Cina Grauman. Pandangan baru Guy Ritchie tentang Arthur Conan Doyle adalah sesuatu yang sangat saya inginkan. Tapi, itu bukan untuk seleraku. Saya menemukan plot terlalu rumit dan membingungkan. Robert Downey Jr. memiliki aksen Inggris yang buruk, yang seringkali sulit dimengerti. Rachel McAdams hanya salah pilih. Holmes melawan Mark Strong (kekuatan jahat yang meneror London). Holmes dan Watson (Jude Law), berusaha keras untuk mengungkap kebenaran, dan menghentikan rencana jahat. Ini seharusnya menjadi film petualangan yang fantastis tetapi ternyata menjadi set piece yang membingungkan dan memutar dengan terlalu banyak segalanya.

DAYBREAKERS – 15 Januari 2010, Santa Monica, di AMC Broadway Theatre. Premis yang bagus, film yang kurang bersemangat. Cerita terjadi dalam dunia yang dikendalikan oleh vampir. Para vampir memburu manusia untuk diambil darahnya. Manusia adalah spesies langka dan terancam punah. Ethan Hawke berperan sebagai vampir ilmuwan yang bekerja untuk membuat darah sintetis. Namun, hidupnya berubah secara dramatis ketika dia bertemu dengan sekelompok manusia yang memberontak. Meskipun ada banyak darah dan semacamnya, saudara-saudara Spierig menyajikan cerita yang membosankan dan tidak menarik. Arahnya murah dan merongrong cerita secara keseluruhan, yang memalukan. Mengapa tidak membuat film B dan mengubahnya menjadi film D saja? Seperti filmnya, dilema ini tidak masuk akal.

THE BOOK ELI – 16 Jan 2010 di Grauman’s Chinese Theatre. Film ini sangat mengagumkan. Naskah menarik Gary Whitta ditangani dengan baik oleh The Hughes Brothers. Film ini ditingkatkan oleh sinematografi Don Burgess yang menghantui dan skornya. Denzel Washington memainkan karakter tunggal misterius yang melakukan perjalanan melintasi dataran lanskap pascaapokaliptik membawa sebuah buku yang mungkin bermanfaat bagi umat manusia. Gary Oldman adalah penjahat jahat yang ingin menghentikannya mendapatkan buku itu. Semua penampilannya solid, kecuali Mila Kunis yang salah pilih. BOOK of ELI adalah film yang luar biasa, terlepas dari keraguan saya tentang sutradara dan pemerannya.

PEMUDA DALAM RESOLUT – 17 Januari 2010 di Arclight Hollywood. Berbasis di adaptasi luar biasa Gustin Nash, C.D. Youth in Revolution adalah komedi seks hebat yang didasarkan pada novel Payne. Arahan spirite Miguel Arteta menghidupkan cerita. Michael Cera, seorang jenius komik, juga membantu banyak hal. Sikapnya yang khas sangat lucu dan sangat polos sehingga sulit untuk tidak menyukainya tidak peduli bagaimana dia berperilaku. Cera adalah seorang remaja pemalu, tetapi dewasa sebelum waktunya yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan cinta … bahkan membakar komunitas, mencuri mobil, berbohong, menipu atau mencuri dan bahkan mencoba memalsukan kematiannya. Youth IN Revolution selalu menghibur berkat pemeran pendukung yang hebat termasuk Jean Smart (Fred Willard), Ray Liotta (Ray Liotta) dan Justin Long (Justin Long). Meskipun ini bukan film untuk semua orang, saya menyukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *