Lebih lanjut tentang Coin Flip Hands di No Limit Holdem

flip

Sepertinya saya selalu bermain poker melawan pemain yang terkejut ketika mereka kehilangan flip koin. Tentu saja, sering kali, mereka mungkin terlalu bodoh untuk menyadari bahwa mereka terlibat dalam permainan tangan tipe flip koin, tetapi untuk sebagian besar, jika Anda akan terlibat dalam flip koin, Anda harus siap untuk kalah. setengah dari mereka seiring waktu. Bukan berarti Anda tidak bisa menang 10 kali berturut-turut atau kalah 20 kali berturut-turut. Itu adalah jangka pendek dan dapat terjadi dalam variasi apa pun, tetapi seiring waktu Anda akan kehilangan sekitar 50%. Itulah mengapa mereka menyebutnya lempar koin!

Lalu, apa jawabannya? Jawabannya sederhana, tetapi penerapannya bisa sulit. Cukup menjauhi tangan flip  QQ Online koin kecuali Anda memiliki alasan kuat untuk melakukannya. Hanya ada 2 alasan kuat untuk menjadi satu: Anda bertumpuk pendek atau bertumpuk besar. Itu dia. Jika tidak, jika Anda adalah pemain Hold’em yang layak, Anda akan menemukan tempat yang lebih baik untuk mendapatkan uang Anda daripada tempat di mana Anda menjadi favorit 54%.

Mengapa Anda melihat begitu banyak konfrontasi serba guna melempar koin secara online? Pertama-tama, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ragu banyak pemain menyadari di mana mereka sebenarnya berada di tangan. Mereka mungkin melihat AK sebagai tangan terbaik di dunia, tidak memiliki petunjuk bahwa AK melawan 4-4 sedikit diunggulkan pada 46% hingga 54% (kira-kira) Hal lainnya adalah, tempatkan diri Anda pada posisi mereka sebentar. Jika Anda adalah pemain poker yang buruk yang tidak memiliki kemampuan untuk melakukan apa pun selain mendorong chip Anda dan menelepon, bukankah tembakan 46% untuk menggandakan peluang yang cukup bagus? Sekali lagi, bukan berarti mereka mengetahuinya, tetapi jika mereka tahu, mereka mungkin akan mengambil peluang itu juga. Apa sajakah pilihan mereka? Mereka tidak bisa mengungguli Anda setelah gagal!

Saya kalah dari 2 turnamen tadi malam dengan Ak yang cocok untuk Q-7 dan cocok 6-8. Di tangan-tangan itu saya masing-masing menjadi favorit 65% dan 62%. Jika para pemain itu dapat memiliki tembakan 35% -40% untuk mengalahkan saya, tanpa harus khawatir membuat keputusan sulit setelah gagal, bukankah menurut Anda mereka harus mengambilnya? Mereka tidak bisa mengalahkan saya dengan cara lain dan 40% dari waktu, mereka akan beruntung dan menarik Q atau 8 dan memenangkan permainan. (yang sama-sama melakukannya!)

Yang menunjukkan poin: haruskah saya berada di tangan? Tentu saja, ada lebih dari itu. Itu di akhir turnamen dan saya memiliki ekuitas lipat di kedua tangan, jadi saya bisa mengambil tirai dan taruhan tanpa melihat kegagalan. Yang mungkin membuat keputusan mereka untuk memanggil saya all-in bahkan lebih menggelikan dengan kartu yang mereka pegang, tetapi jika Anda memecahnya, itu mungkin bukan permainan yang buruk bagi mereka, relatif terhadap sisa permainan.

Sebagai pemain poker, kami menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan peluang. Kami senang memenangkan tangan di mana kami menjadi favorit. Tapi, penting untuk diingat bahwa peluang tidak selalu sesuai dengan keinginan kita, dan untuk beberapa pemain, peluang 30% -40% untuk memenangkan kartu lebih baik daripada tidak sama sekali dan mungkin sebaik yang akan mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.